Reviews

TRENDING

Minggu, 08 November 2020

Man City Vs Liverpool: Ederson Hadapi Sahabat Baiknya, Alisson

Manchester City melawan Liverpool di lanjutan Liga Inggris. Kiper The Citizens, Ederson, menghadapi sahabatnya, Alisson.

Man City vs Liverpool berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (8/11/2020) malam WIB. Pertandingan itu disiarkan Mola TV, bisa disaksikan lewat link ini.



Dua kiper Brasil menjadi andalan Man City dan Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Ederson dan Alisson sudah mampu membawa tim-tim yang mereka menjadi juara Liga Inggris.


Di musim ini, Ederson selalu menjadi pilihan utama Pep Guardiola di Man City, 6 kali bermain. Ada delapan gol yang bersarang ke gawang City saat dikawal Ederson.


Penjaga gawang 27 tahun itu sudah 13 kali melakukan penyelamatan. Ada dua clean sheet yang berhasil dibukukan Ederson.


Sementara itu, Alisson dua kali menepi karena cedera. Dia absen saal Liverpool dibantai Aston Villa 2-7 dan diimbangi Everton 2-2. Alisson sudah kebobolan 6 kali, ada 8 penyelamatan yang dibukukan. Baru ada satu clean sheet yang dicetak.


Ederson menyambut pertemuan dengan Alisson saat Man City vs Liverpool. Dia menegaskan rivalitasnya cuma di atas lapangan. "Saya mempunyai hubungan baik dengan Alisson. Dia merupakan pribadi yang luar biasa," kata Ederson di As.


"Rivalitas kami hanya di atas lapangan, di luar lapangan tak ada. Kami merupakan teman baik. Saya berharap kami berdua sama-sama menjalani laga yang bagus di hari Minggu."


"Gaya bermain kami sangat mirip. Mungkin saya lebih banyak bermain dengan kaki saya, tapi dia juga sama. Liverpool mempunyai gaya bermain yang kurang lebih sama dan dia merupakan penjaga gawang yang luar biasa," kata Ederson menambahkan. man city vs liverpool manchester city liverpool liga inggris ederson alisson


0 comments:

Posting Komentar

 
Top