Reviews

TRENDING

Minggu, 08 November 2020

Gol Kedua Bruno Fernandes Boleh buat Marcus Rashford Saja

Bruno Fernandes tak egois. Bukan cuma lewat operan ke Edinson Cavani, saat bisa mengejar hat-trick, ia pun rela memberi gol keduanya ke gawang Everton buat Marcus Rashford.

Dua gol dicetak oleh Bruno Fernandes saat membantu Manchester United menang 3-1 di markas Everton. Dalam lawatan ke Goodison Park di laga Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020), the Red Devils sebenarnya ketinggalan lebih dulu.



Tim tuan rumah memimpin di menit ke-19 lewat gol dari Bernard. Sekitar enam menit berselang, tandukan Bruno Fernandes berhasil membuat skor imbang lagi.


Di menit ke-32, Man United bahkan berbalik unggul. Kali ini Bruno Fernandes melambungkan bola, yang tampak ditujukan sebagai umpan, tanpa kuasa dihalau kiper Everton Jordan Pickford.


Di depan gawang Everton saat itu pun ada Marcus Rashford yang melompat bak menanduk bola. Tapi gol tetap tercatat atas nama Bruno Fernandes karena kepala Rashford tampaknya tak bersentuhan dengan bola.


Dengan dua gol sudah di tangan, Bruno Fernandes juga punya peluang untuk berusaha melengkapinya jadi hat-trick melalui sebuah serangan balik cepat dari Man United di menit-menit akhir. Tapi alih-alih menembak, ia mengoper ke Cavani yang tak buang peluang.

Usai laga, dalam wawancara kepada BT Sport, Bruno Fernandes ditanya siapa sebenarnya yang mencetak gol kedua Man United ke gawang Everton.


"Aku tak peduli. Jika Marcus mengenai bolanya sedikit, itu bisa jadi golnya. Tak ada masalah buatku," katanya.


"Buatku, sebagai pemain nomor 10, yang paling penting adalah melayani para rekan satu timku, seperti yang aku lakukan kepada Cavani di akhir. Aku punya peluang menembak dan mencari hat-trick tapi aku melihatnya tidak terkawal. Dan gol kedua boleh saja buat Marcus, itu bukan masalah buatku," ucap Bruno Fernandes sambil tersenyum.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top