Reviews

TRENDING

Jumat, 05 Oktober 2018

Karius Kembali Membuat Blunder Memalukan

Loris Karius kembali menjadi sorotan media namun bukan karena melalukukan penyelamatan gemilang, melainkan blunder yang cukup memalukan. Blunder Karius dilakukan saat Besiktas bertandang ke markas Malmo FF dalam laga penyisihan Grup I Europa League, Jumat (05/10/2018) dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Malmo.


Dilansir dari Express.co.uk (05/10/2018), kejadian bermula saat pemain Malmo FF, Andreas Vindheim melakukan umpan silang dimenit ke 53'. Pemain Besiktas, Caner Erkin mencoba menghalau umpan silang tersebut namun bola mengenai tubuhnya dan langsung mengarah ke gawangnya sendiri yang dikawal Karius. Karius tidak banyak melalukan upaya penghalauan karena dia mengira bola tersebut akan keluar lapangan, namun sayangnya si kulit bundar justru berbelok masuk ke gawangnya.


Kejadian tersebut menambah jumlah blunder yang dilakukan kiper Asal Jerman tersebut. Sebelumnya Karius sudah melakukan 2 kasalahan konyol sekaligus dalam partai final Liga Champions 2017/2018 saat Liverpool ditundukkan Real Madrid 3-1.

Atas kejadian memalukan di partai final tersebut, Liverpool mendatangkan Alison Becker dari AS Roma dan Karius terpaksa harus dipinjamkan ke Besiktas dengan durasi 2 musim. Namun rupanya nasib buruk masih mengikuti Karius ke Turki.

Sumber



0 comments:

Posting Komentar

 
Top