Reviews

TRENDING

Minggu, 07 Oktober 2018

Balas Dendam, Madrid Bajak Monster 1,6 Triliun Juve dan Bawa 2 Kabar Gembira untuk Inter?

Gara-gara Juventus, Real Madrid kini harus banting tulang untuk memikirkan pengganti Ronaldo yang biasa mencetak 50 gol semusim bagi Los Blancos. Namun alih-alih gantikan Ronaldo, Madrid saat ini justru akan melancarkan aksi balas dendam terlebih dulu ke Juve.


Madrid kini dilaporkan sedang mengejar Miralem Pjanic, maestro terbaik Juve yang dibanderol seharga 90 juta pounds (1,6 triliun Rupiah). Perburuan inpa alasan karena Florentino Perez nampaknya sudah rela untuk melepas Luka Modric ke Serie A.


Rencana ini tentu saja paling menguntungkan bagi Inter yang diprediksi jadi destinasi favorit Modric. Selain itu, masih ada kabar gembira lagi karena Juve yang merupakan lawan terberat Inter di Serie A otomatis diperlemah dengan kepergian Pjanic.


Kehadiran Pjanic di Juve selama ini sudah bagaikan Iniesta di Barcelona. Selain ahli mendistribusikan bola dengan serangkaian umpan super akurat, Pjanic juga dikenal tajam di depan gawang dengan mencatat 37 gol plus 64 assist dalam 220 penampilan di Liga Italia.

Sumber




0 comments:

Posting Komentar

 
Top